Ahli dan Pakar SEO di Indonesia

Mengenal Ahli dan Pakar SEO di Indonesia!

Ragam Perubahan Pada Daihatsu Ayla, Mobil Murah Terbaru di Indonesia

Otomotif

Ragam Perubahan Pada Daihatsu Ayla, Mobil Murah Terbaru di Indonesia

Mobilitas masyarakat yang makin tinggi membutuhkan sarana transportasi yang mumpuni. Namun, dalam kondisi ekonomi yang masih belum stabil, harga selalu menjadi pertimbangan konsumen sebelum memutuskan untuk membelinya. Karena itulah, mobil-mobil murah menjadi sangat menarik saat ini. Dan belum lama ini, Daihatsu kembali meluncurkan mobil murah terbaru di tahun 2017. Ya, itulah New Astra Daihatsu Ayla.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), secara resmi telah mengenalkan New Astra Daihatsu Ayla. Generasi ke-2 mobil murah terbaru Daihatsu Ayla yang termasuk di program LCGC (Low Cost Green Car) ini cukup populer karena harganya murah namun tampilan dan kualitasnya tidak murahan. Jenis anyar mobil murah terbaru dari pabrikan asal Jepang ini mengalami beberapa ragam perubahan, baik pada segi eksterior, interior, serta mesin.

New Astra Daihatsu Ayla mengalami perubahan tampilan / facelift, baik eksterior maupun interior. Sedangkan mesin mobil murah terbaru ini juga tersedia dua pilihan mesin, yakni Ayla tipe 1.2 (1.200 cc) serta Ayla tipe 1.0 (1.000 cc). Daihatsu Ayla bermesin 1.200 cc berteknologi Dual VVT-i diklaim lebih lebih bertenaga, lebih hemat bahan bakar, serta memiliki emisi gas buang yang tambah baik.

Dari segi penampilan eksterior, New Ayla tipe 1.0 nampak stylish dengan grill serta bumper baru. Sedangkan New Astra Daihatsu Ayla tipe 1.2 juga lebih bergaya dengan menambahkan lampu paling utama projector, LED DRL, polished alloy wheel, serta LED rear combi lamp. Sedang untuk sisi interiornya, ada dengan lebih sporty serta nyaman, dengan menambahkan audio 2DIN monitor sentuh, steering switch, dan penambahan feature immobilizer. Bahkan untuk mobil murah terbaru New Astra Daihatsu Ayla tipe 1.2 saat ini telah diperlengkapi stabilizer depan serta belakang, hingga lebih stabil waktu berkendara, baik dalam kecepatan tinggi.

Diharapkan, New Astra Daihatsu Ayla ini dapat menjawab hasrat customer akan satu city car yang lebih bertenaga, stylish, serta harga terjangkau. Daihatsu Ayla baru ini ditawarkan dalam pilihan sejumlah 9 varian, yaitu 6 varian untuk mesin 1.000 cc dan 3 varian untuk mesin 1.200 cc. Serta enam pilihan warna, yakni putih, hitam, silver, abu-abu, merah, serta orange. harga mobil murah terbaru Daihatsu Ayla ini juga masih murah. Yaitu ada di kisaran Rp 92,55 juta hingga tipe tertinggi seharga Rp 146,25 juta. Sangat pas menjadi “Sahabat Seru” keluarga Indonesia.



  • Artikel (Otomotif)dari kategori yang sama

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Ragam Perubahan Pada Daihatsu Ayla, Mobil Murah Terbaru di Indonesia
      Komentar(0)