Ahli dan Pakar SEO di Indonesia

Mengenal Ahli dan Pakar SEO di Indonesia!

Cara Membersihkan Kotoran di Plafon Mobil

Otomotif

Memiliki kendaraan pribadi memang sudah selayaknya harus dirawat dengan baik. Hal ini tentu saja agar kendaraan yang kita miliki dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Salah satu cara merawat kendaraan adalah dengan membersihkan mobil secara berkala. Kebersihkan mobil bukan hanya saja sebatas membersihkan eksterior mobil. Kebersihan interior mobil pun harus diperhatikan. Dan ini sering kali dilewatkan oleh pemilik mobil. Padahal interior mobil juga sangat berpotensi kotor.



Salah satu bagian interior mobil yang sering dilupakan kebersihannya adalah plafon mobil. Hal ini dikarenakan plafon mobil yang letaknya di atas dianggap bersih. Padahal debu dan kotoran bisa menempel pada plafon mobil dan menyebabkan kebersihan interior mobil menjadi terganggun.

Untuk membersihkan interior mobil seperti plafon mobil sangatlah mudah. Berikut ini adalah cara membersihkan plafon pada mobil kotor.

Cara Membersihkan Plafon Mobil

Cara membersihkan plafon mobil kotor dapat kamu lakukan sendiri dengan barang yang mudah didapat yaitu kain lap dan air. Jika perlu kamu dapat membeli cairan khusus untuk membersihkan kain jika ada noda membandel pada plafon mobil.

Cara membersihkan plafon mobil ini hanya dengan mengusapkan kain lap yang sudah dibasahai pada bagian palfon mobil. Setelah itu usapkan hingga merata dan kotoran terlihat terangkat. Selain dengan air saja, kamu bisa mencoba cara membersihkan plafon mobil lainnya dengan cara menggunakan cairan pembersih khusus yang dijual di bengkel atau dealer terdekat.


  • Artikel (Otomotif)dari kategori yang sama

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Cara Membersihkan Kotoran di Plafon Mobil
      Komentar(0)