Ahli dan Pakar SEO di Indonesia

Mengenal Ahli dan Pakar SEO di Indonesia!

Cara Membersihkan Noda pada Plafon Mobil

Otomotif

Sudah zamannya banyak orang punya mobil. Hal ini sangat wajar karena memang sekarang banyak sekali mobil yang dijual dengan harga murah dengan banyak kelebihan. Apalagi jika kamu melihat produsen Daihatsu yang menjual mobil-mobilnya dengan harga mulai di bawah 100 jutaan.



Nah, tak hanya berhenti di sana saja. Ada hal yang perlu kamu perhatikan, yaitu mengenai kebersihan mobil yang kamu miliki. Sangat percuma jika kamu punya mobil, namun kebersihannya tidak terjaga. Mobil yang kebersihannya tidak terjaga biasanya akan cepat rusak dan lusuh. Sangat tidak elok saat dilihat.

Salah satu yang perlu diperhatikan kebersihannya adalah kebersihan plafon mobil dari noda. Kamu juga harus tahu cara membersihkan noda pada plafon mobil. Bagaimana caranya? Cara membersihkan plafon mobil dari segala noda ini ada tips khususnya loh. Tidak sembarangan.

Cara membersihkan plafon mobil yang bisa kamu lakukan adalah dengan menyiapkan kain mikrofiber dan cairan pembersih yang bisa kamu beli di dealer atau bengkel mobil. Awas, jangan gunakan cairan sembarangan. Karena menggunakan cairan pembersih sembarang bisa berisiko membuat plafon jadi rusak.

Setelah kamu menyiapkan keduanya, mulailah semprotkan cairan pembersih tersebut pada plafon yang terkena noda. Lalu lap dengan kain mikrofiber secara pelan-pelan agar tidak merusak plafon. Tak berhenti di sana, cara membersihkan plafon mobil selanjutnya adalah menyiapkan air yang dicampur dengan cuka dengan perbandingan 3:1 lebih banyak airnya. Semprotkan campuran air dan cuka ini ke plafon yang sudah dibersihkan, lalu lap lagi agar noda-noda yang masih tersisa bisa lebih terangkat dan bersih. Lalu keringkan.

Itulah cara membersihkan plafon mobil yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!


  • Artikel (Otomotif)dari kategori yang sama

    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Cara Membersihkan Noda pada Plafon Mobil
      Komentar(0)